RSS

FAQ (pertannyaan paling sering muncul)

Q: Account SSHnya dapat digunakan untuk operator apa saja?
A: Telkomsel, XL, Smart, Three, Indosat (saat ini hanya IM3 & XL saja)

Q: SSHnya dapat digunakan untuk modem apa saja?
A: Untuk modem GSM dan CDMA (saat ini GSM)

Q: Saya masih belum bisa menyettingnya gan?
A: Saya jamin anda pasti bisa, karena kami memberikan bonus software, sehingga memudahkan anda. Serta bimbingan dari saya

Q: Kecepatannya berapa?
A: Untuk kecepatan tergantung dari banyak faktor, seperti kecepatan modem dan kuat lemahnya sinyal, serta BTS masing masing Daerah.

Q: Pembayarannya lewat apa saja?
A: Kami menerima pembayaran melalui transfer ATM/bank.

Q: Apakah ada trialnya?
A:  Ada PM aja

Q: Saya masih newbie, apakah saya bisa menyetinggnya?
A: Tenang saja, karena anda akan mendapatkan panduan dari saya.baik video maupun suara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar